Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

IDA FITRININGSIH, S.Pd., M.Pd.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat  Datang  di Website SMA Negeri 1 Tahunan. Di era digital saat ini, website sekolah merupakan pintu gerbang informasi terdepan sebagai sarana untuk menyebarluaskan berbagai publikasii terkait kemajuan pendidikan dan pencapaian SMA Negeri 1 Tahunan. Website ini merupakan bentuk tanggung jawab sekolah kami untuk memberikan informasi resmi dan sosialisasi kepada masyarakat  luas.

SMA Negeri 1 Tahunan merupakan salah satu sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah. Informasi perihal SMA Negeri 1 Tahunan perlu ada   akses publikasi yang akuntabel sebagai salah satu   media informasi bagi siswa, orang tua, dan   masyarakat pada umumnya. Di sisi lain kami sungguh berharap Website ini juga dapat menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antara sekolah dengan para alumni di berbagai tempat, sebagai sebuah keluarga besar yang solid serta dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan di SMA Negeri 1 Tahunan tercinta.

Kami menyadari website SMA Negeri 1 Tahunan ini masih memiliki banyak kekurangan, oleh karena itu, kami akan terus belajar dan meng-update diri, sehingga konten dan kualitas tampilan website sekolah ini akan semakin berkembang. Sinergitas antara semua pihak, baik  dalam maupun luar sekolah sangat kami harapkan demi terwujudnya cita-cita mulia SMA Negeri 1 Tahunan untuk menjadi sekolah yang terus mencetak generasi-genarasi terbaik pemimpin-pemimpin  bangsa.

Demikian, Terimakasih dan selamat menikmati Informasi yang ada, semoga bermanfaat. Amiiin…

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.